Masjid Ar-Rahman Nglarang Basin Kebonarum Klaten

Masjid Ar-Rahman Dukuh Nglarang Desa Basin Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten merupakan sebuah Masjid yang berdiri sudah lama di Dusun Nglarang Kebonarum dimana terlihat dari bangunannya yang memiliki soko tunggal walau sudah menggunakan cor tetapi mencerminkan bahwa designnya memang design lama serta sudah mulai terkikis oleh waktu.

Baca juga : Ikan Patin & Munjair Bakar
Terlihat begitu sederhana dan penuh dengan keheningan dimana kami datang disaat waktu yang lain sudah bergegas dan bersegera Masjid Ar-Rahman Nglarang tersebut masih tetap tenang, dan bahkan disaat khutbah dimulaipun di hari jum'at masih terdapat beberapa saja, dan belum berbondong-bondong untuk memenuhi Masjid Ar-Rahman ini. Kamipun berharap dengan sungguh dimana terdapat penerus yang dapat menjadikan Masjid Ar-Rahman Nglarang ini menjadi lebih makmur karena dengan lokasi serta ruangan yang luas tentunya dapat menampung ratusan jama'ah yang hadir.

Baca juga : Dermaga Pantai TPI dan Logending / Ayah
Semoga dengan informasi yang mudah didapatkan berdasarkan tekhnologi seperti sekarang ini dapat mengguah masyrakat untuk dapat memakmurkan Masjid - Masjid agar mendpat Ridho Allah SWT, yang dapat mententramkan hati sanubari kita masing-masing.

Baca juga & Tinggalkan jejak

Mengutip Khutbah Jum'at Imam Masjid Ar-Rahman Nglarang dimana untuk Membaca Ta'awudz sebelum Membaca Al-Qur'an sebagaimana dalam QS An-Nahl "Apabila kamu membaca Al-Qur'an hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari syaitan yang terkutuk" sehingga kita dianjurkan untuk meminta perlindungan kepada Allah dari godaan syaitan disaat kita akan membaca Al-Qur'an agar apa yang kita baca benar serta dimudahkan. Harapan yang utama dari kami adalah dimana Masjid Ar_Rahman Nglarang memiliki generasi penerus yang dapat memakmurkan Masjid Ar-Rahman Nglarang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar