Breaking News

Berkendara Menikmati Sunset di Jalan Daendels

Jalan Daendels yang kami maksud disini adalah Jalan Daendels yang berada di pesisir pantai selatan yang menghubungkan dari Jogjakarta - Purworejo - Kebumen - dan bahkan sampai ke Cilacap tembusnya. Dimana memang Jalan ini sangat terlihat lurus sampai berjam-jam berada di jalan ini yang membuat kita akan merasakan dalam satu tempat walaupun sebenarnya telah berjalan karena samping kanan serta kiri memiliki pemandangan yang hampir-hampir sama dari awal perjalanan sampai akhirnya ataupun ujungnya.

Dengan berkendara di sore hari, anda dapat sambil menikmati Sunset yang begitu indah di Jalan Daendels tersebut ya walaupun awalnya sedikit menyilaukan tetapi disaat Sunset tiba munculah Bola Matahari Orange yang begitu mengagumkan bak Matahari Purnama jika boleh mengambil istilah dari Bulan yang bulat sempurna di malam hari deh.

Dihimbau bagi pengendara yang melewati jalur tersebut yaitu Jalan Daendels pesisir pantai selatan memiliki kaca helm yang dapat memantulkan sinar matahari karena terasa silau jika anda berkendara di jalur tersebut dengan kaca yang menyilaukan dapat membahayakan diri kita maupun pengendara yang lain. Selain itu juga diharapkan penuh dengan konsentrasi karena jangan sampai terlena dengan keindahan alam di sekitar serta jalan yang begitu lurus bak jalan tol, jadi konsentrasi yang penuh agar terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Jalan Daendels Pesisir Pantai Selatan menjadikan jalur alternatif baik yang menuju maupun dari Jogja apalagi besok jika sudah jadi Bandara DIY yang baru tentunya jalur ini sangatlah menjadi primadona karena sangat lurus dan tidak mungkin salah jalur. Hanya saja jika anda melewati jalur tersebut terdapat banyak lobang setelah memasuki Kabupaten Kebumen, sehingga diharapkan untuk wilayah Kabupaten Kebumen segera di aspal yang baik sehingga jalur tersebut menjadi alternatif yang sangat-sangat menyenangkan dengan segala pemandangan alam serta hasil-hasil alam sekitar yang dijajakan di pinggir-pinggir jalan tersebut.

No comments