Batik Sarimbit


Batik memang merupakan kain khas dari Indonesia karena dari berbagai tempat atau daerah memiliki kain batiknya sendiri-sendiri dengan ciri khasnya masing - masing, sehingga batik mudah dijumpai dimana-mana kita berada, baik acara formal maupun non formalpun tak sedikit yang menggunakan batik sebagai pakaian mereka, dimana banyak sekali motif-motif batik serta model-model dari yang standart sampai yang luar biasa mewahnya.

Kali ini kami diberi kesempatan untuk membuat pakaian untuk 1 (satu) keluarga dengan motif batik yang sama dengan dikombinasikan bahan polos, sehingga dapat mencakup dari Ibu, Ayah, Anak Perempuannya serta Anak Laki-lakinya semua kebagian batiknya. Karena kebanyakan di tempat kami jika ada acara hajatan atau acara khusus akan diberikan kain oleh tuan rumah, sehingga bagaimana kita mengaplikasikan kain pemberian yang seadanya tetapi dapat dibuatkan untuk 1 (satu) keluarga, dengan cara dikombinasikanlah baru kita dapat menjadikan motif batik terpakai untuk semuanya. Karena kalau tidak pastinya kain tersebut akan kurang, dan kalau kita mencari motif yang sama kadang sudah habis karena biasanya motif tersebut dengan pewarnaan tersebut hanya untuk beberapa lembar saja, antara lembar satu dan lembar lainnya kadang ada perbedaan tingkat.

Note "Batik, Batik Kombinasi Polos, Batik Sarimbit, Batik Parang, Batik Kawung, Batik Mega Mendung, Batik Lurik, Batik Sarimbit, Batik Sarimbitan, Batik Sarimbit Keluarga, Batik Sarimbit Modern, Batik Sarimbit Terbaru"

4 komentar:

  1. Bom dia. Você pode correr na hora que você quiser no Campo de São Bento.

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK, mas que tal correr pelas ilhas de São Bento?

      Hapus
  2. Bagus dan menarik motip batiknya.😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih @Satria Mwb .... batik memang banyak pilihan

      Hapus