Gamis Hitam List Pemanis

 


Gamis hitam memang banyak digunakan karena warna yang natural atau masuk kesetiap moment, akan tetapi agar tidak polos diberikanlah lis pemanis kain kotak-kotak serta seperti pita dibagian pinggang agar tampak simple tetapi cakep dilihatnya. Karena bersamaan dengan acara yang diadakan memang mengharuskan menggunakan outfit dengan warna hitam gamis ini sangat menarik dan pas dengan kelompoknya atau group sehingga mudah dikenali oleh teman-teman lainnya.


Warna hitam ini memudahkan kita untuk menggunakan jilbab / kerudung yang akan kita gunakan karena setiap warna pasti masuk terhadap gamis warna ini. Sehingga menghemat karena tidak perlu membuat atau membeli lagi yang cocok untuk gamis yang kita gunakan ini.

Note : "Gamis hitam, Gamis Hitam List, Gamis Hitam List Putih, Gamis Hitam Polos, Gamis Hitam Elegant"

2 komentar:

  1. Boa tarde e uma excelente quarta-feira. São lindos. Mais acho que agora no calor que estamos no Rio de Janeiro, será muito complicado de usá-los.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata di Rio de Janeiro hampir sama dengan di tempat kami panas juga, akan tetapi untuk pakaian tersebut digunakan di tempat pegunungan sehingga malah terasa lebih hangat dapat melindungi tubuh

      Hapus