Jaket Lurik

 



Lurik tidak hanya digunakan untuk baju atau pakaian yang kuno atau etnik tetapi juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan untuk pembuatan jaket, sehingga selain kita menjaga tubuh kita dari dingin juga akan tetap terlihat kece dengan kombinasi-kombinasi ciri khas dari kain lurik.

Musim sudah mulai berganti dari musim kemarau menjadi musim penghujan disinilah kita waktunya untuk mengenakan jaket agar dapat menjaga tubuh kita dari kedinginan, walau jaket lurik tembus air akan tetapi musim penghujan udarapun terasa dingin, sehingga kita tetap membutuhkan untuk menghangatkan tubuh kita dari kedinginan. Jaket ini juga kece disaat kita menggunakan untuk melindungi dari sinar matahari pada saat perjalanan kita baik ke tempat kerja ataupun ke tempat belanja sehari-hari yang mana melindungi dari terik sinar matahari yang sangat menyengat akhir-akhir ini.

Penggunaan Jaket Lurik ini sangat mudah karena menggunakan resleting sehingga kita tidak perlu repot-repot memasang kancing tinggal kita menarik kaitnya dan sudah selesai kita kenakan. Kemudahan-kemudahan inilah yang membuat jaket digemari dan banyak yang menggunakannya di negara kita ini. Selain itu menggunakan lurik sebagai bahan dasar jaket juga memajukan industri dalam negeri kita karena bahan lurik ini diproduksi dari tanah air kita.

Note : "Jaket, Lurik, Jaket Lurik, Jaket Lurik Kombinasi, Jaket Lurik Jawa, Lurik Jawa, Lurik Kombinasi"

4 komentar: