Gamis Variasi 2 Warna

 


Gamis variasi 2 warna dengan perpaduan gelap dan terang membuat keseimbangan yang cukup menarik dengan menggunakan bahan full arabian dan layer menggunakan bahan ceruty sungguh membuat perpaduan yang kita inginkan tampak sempurna. Gamis ini dapat kita gunakan untuk keseharian dalam bepergian ataupun untuk acara-acara santai bertemu dengan teman-teman berkumpul asik berbagi pengalaman dengan nyaman.

Pengaplikasian kancing hidup yang berada disebelah pinggir selain sebagai accesories juga memudahkan kita dalam memakain pakaian tersebut, serta ada keseimbangan antara ketinggian yang berbeda dibagian layernya sehingga tampak serasi. Juga melindungi dari kancing yang mengo, apa itu namanya ya kancing yang sedikit membuka, karena berada dibagian samping sehingga tetap nyaman serta percaya diri akan hal yang tidak diinginkan.

Untuk bagian lengan juga kita aplikasikan menggunakan kancing sehingga memudahkan kita untuk membuka saat kita mengambil air wudhu yang manadapat kita buka lebar-lebar agar sempurna membasuh sampai ke-siku kita. Kemudahan-kemudahan seperti itulah yang kita inginkan agar rasa nyaman dalam berpakaian itu akan terwujud tanpa mengkhawatirkan sesuatu yang kita rasakan.

Note : "Gamis variasi 2 warna, gamis variasi arabian, gamis layer ceruty, gamis ceruty, gamis variasi polos, gamis arabian terbaru, gamis layer ceruty terbaru"

8 komentar:

  1. Betul kdg2 ada dua kaler dalam satu pakai lebih confident dari ada satu kelar dlm pemakaian.. Betul ke hahaha.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul betul betul betul ..... jadi lebih privasi lah :D

      Hapus
  2. Ma shaa Allah cantiknya. Jual ke Malaysia gak sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh ... tapi ongkirnya hehehhee, dan ukurannya yang kalau ukur langsung bisa pas deh

      Hapus