Kebaya Simple Hijab

 


Kebaya Simple kali ini masih tunik tunik juga leher yang menutup sehingga pas untuk dikenakan jilbab model di dalam baju tersebut. Kebaya ini memiliki keunikan dimana bagian pinggang dilipit sehingga akan terlihat manis dan tidak polosan, tetapi walaupun polosan juga tetap menarik si. untuk pola dibuat tidak lurus sejajar tetapi junjing yang mana membuat lipitan itu terlihat alami, dari bawah sampai atas bagian kanan di bawah sedangkan kiri agak meninggi atau menanjak.

Kebaya ini digunakan untuk acara tradisional pesta keluarga, sehingga ada beberapa seragam yang memiliki kesamaan jenis bahannya, akan tetapi untuk model berbeda-beda satu sama lain, tergantung selera serta dimana mereka membuatnya, karena bahan tersebut diperoleh dari pemberian tuan rumah yang memberikan bahan agar baju yang mereka buat akan sesuai selera masing-masing.

Kebetulan juga customer ini mengenakan jilbab, sehingga model tersebut cocok serta memang ide dari mereka dan kita hanya mengaplikasikan serta memberikan tambahan ide-ide agar ide mereka dapat terealisasikan dengan baik, karena kesepakatan antara kedua belah pihak harus terjalin karena teknik ini digunakan untuk seperti ini, jika menggunakan ini harus seperti itu nah dari itulah semua akan terjalin sinergi yang positif.

Note : "Kebaya simple hijab, kebaya tunik, kebaya brokat, kebaya kekinian, kebaya remaja, kebaya masakini, kebaya modern" 

8 komentar:

  1. Desain kebaya yang simpel tapi kekinan. Semoga semakin sukses usahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kak @vicky sukses juga untuk anda

      Hapus
  2. Peminat kebaya tentu suka, design unik di pinggang..lain dari lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Terima 🙏💕 semoga terus memberikan yang terbaik

      Hapus
  3. Suka sama lehernya. Penjahit itu hebat menurutku, krna bsa bikin pola sampe menjadikan bahan yg tadinya sehelai kain jdii baju bagus begini. Lancar trs usahanya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali, iya tapi harus ada kesepakatan juga antara penjahit dengan pelanggan agar tercipta keseraaian

      Hapus
    2. Iya jga sih, kalo sampe ga sepakat yg rugi penjahitnya krna pelanggan kdang males dg kesalahan dn ketidaksesuain

      Hapus
    3. Iya di situ, harus ada kejelasan di awal, karena kondisi kain kadang tidak sesuai yang diharapkan, jadi harus di konfirmasikan

      Hapus