Tunik Batik

 

Tunik Batik ini sudah beberapa hari tidak kami lanjutkan artikelnya karena ada liburan sehingga butuh waktu yang sedikit lama dan kami mohon maaf atas itu semua. Oke kali ini tunik yang full batik ini terlihat ramping sekali karena memang yang mengenakan bertubuh ramping dan pas sekali, dengan kerah V yang lebar tetapi juga tidak terlalu lebar menambah kesan cantik dan menarik.

Motif batik sendiri pada kali ini mencerminkan motif batik dari tumbuh-tumbuhan yang mana menambah kesan perempuannya karena perempuan identik dengan tumbuhan serta bunga-bunga.  Karena bertubuh ramping motif batik besar menambah keserasian tersendiri, akan menambahkan terisi, begitu sebaliknya jika berbadan besar atau gemuk kita harus menggunakan motif batik yang kecil-kecil sehingga akan menampilkan efek yang langsing.

Wara yang natural ini akan membuat warna kulit dari pemakai akan memancarkan sehingga membuat keserasian antara kulit yang mengenakan dengan warna motif kain tersebut. Seperti tampak dari foto di atas keserasian warna sangat menarik, dari situ kita dapat melihat bagaimana keserasian antara warna kulit dengan warna kain kita sendiri yang menentukan karena setiap orang memiliki warna kuli yang berbeda-beda sehingga perlu kecocokan antar kain yang kita kenakan, tidak setiap orang cocok dengan warna ini atau itu begitu sebaliknya.

Note : "Tunik batik, tunik kekinian, tunik motif bunga, tunik motif batik, tunik batik elegant, tunik batik cantik dan elegant, tunik kekinian" 

6 komentar:

  1. I am very glad that Indonesia and Russia have become economic partners in 2023. Happy New Year!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, Indonesia, since President Soekarno, the first president of Indonesia, has had good relations with Russia, hopefully we will continue to have good relations, and happy new year

      Hapus
  2. Batik, kebanggaan Indonesia 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap batik untuk kegiatan resmi ok, santaipun oke dengan konsep baju yang kita buat

      Hapus
  3. Motif batik selalu mempesona saya, Mbak.
    Ditambah dengan desain yang cantik, wah ini jadi cantik banget paduannya.

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kak, iya ini posturnya juga pas sehingga nampak balutan yang sempurna

      Hapus