Dress Vintage

 


Dress Vintage kali ini kita bikin yang mana mengingatkan masa lalu dimana era 50an yang tampak elegan, cantik dan kesan tua tetapi sesuai dengan umurnya, seperti sang pemakai yang masih mau mengenang masa-masa remajanya dulu. Kerah yang melebar sungguh-sungguh mencerminkan masa-masa yang lampau dimana penggunaanya begitu menonjol memperlihatkan dengan jelas sekali kita lihat-lihat diberbagai film-film yang jadul tentunya kerah lebar ini banyak digunakan baik perempuan maupun laki-laki.

Dari segi warna juga terkesan vintage yang mana terlihat soft dan natural tidak ngebling-ngebling menyilaukan tetapi lembut dan mewah serta elegant sekali untuk dikenakan. Untuk mengenakan pakaian tersebut jikalau sudah berumur memang kapan saja boleh dan terkesan sesuai dengan umurnya akan tetapi jika yang mengenakan adalah anak muda, tentunya anak tersebut memiliki keunikan tersendiri dan cirikhasnya serta kadang digunakan untuk acara - acara komunitas yang mana fashion vintage ini digelar.

Aksesoris disini seperti halnya sabuk sangatlah mendukung kesan vintage tersebut dimana sabuk sendiri dibalut dengan kain yang ada dengan cara dibuat sendiri dan menyesuaikan dengan kain yang ada sehingga tidak mencari-cari sabuk yang tepat untuk dress tersebut, tetapi memang dari sabuk sendiri kita buat sendiri kita buatkan yang mana akan menambah kecocokan antara dress dengan aksesoriesnya.

Note : "Dress Vintage, Dress Vintage Eropa, Dress Vintage Belanda, Dress Vintage Style"

10 komentar:

  1. Bagian dada dan kerahnya emang elegan bngt ini kk. Cakep bajunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerahnya taun 50an pas sesuai Ibu kita masih remaja :D

      Hapus
  2. Baru tahu dress model tahun 50an seperti itu. Kalo zaman dahulu memang baju jarang yang warnanya ngejreng ya kang.😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dilihat di si mbah mah antara 20 - 60 an, tapi kebetulan ibuk ibuk yang bikin dia mungkin mengenang keluarganya yang mengenakan dan melihat diwaktu dia masih kecil di tahun 50an tersebut, iya mungkin pewarnanya belum sebagus sekarang

      Hapus
  3. Dulu waktu emak saya masih muda sepertinya suka memakai pakaian model demikian, Mbak

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam.... sepertinya begitu, karena model itu dambil waktu emak kita memang masih muda muda hehehe

      Hapus
  4. Ada tali pinggang tu menambahkan seri!
    Saya suka!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dibuat dari bahan kainnya juga sehingga serasi deh

      Hapus