Klaten Lurik Carnival 2017

Klaten Lurik Carnival 2017 akan diselenggarakan pada hari ini, hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017, dimana di dalam acara tersebut Kabupaten Klaten  memamerkan berbagai jenis kreasi lurik yang dibentuk dan di buat sekreatif mungkin oleh tangan-tangan yang begitu kreatif agar bisa menghasilkan sebuah mahakarya yang mempesona dan menawan serta sedap dipandang mata.

Tujuan utama adalah untuk memperkenalkan kain lurik ke dunia luar, dimana memang di Klaten terdapat produksi kain lurik yang besar sehingga makin memperluas pengetahuan akan hasil kreasi kain lurik, jadi tidak hanya dibuat sebagai baju kuno tetapi bisa dipadukan dengan gaya yang lebih modern dan sesuai dengan perkembangan jaman.

Selain dari tujuan tersebut di atas juga sebagai wahana hiburan bagi masyarakat Kabupaten Klaten sehingga bisa menjadi tontonan yang menyenangkan apa lagi buat anak kecil yang bisa membuat mereka menjadi tahu akan keberadaan kain lurik di Kabupten Klaten ini. Selain tontonan juga sebagai tuntunan seperti apa yang telah diutarakan di atas. Bagi desainer dan penjahit tetunya bisa menjadi contoh untuk mengkreasikan kain batik ini, dan kesempatan besar bagi desainer tentunya untuk mempertontonkan hasil karyanya dihadapan pengunjung yang datang untuk menyaksikan acara Klaten Lurik Carnival 2017.
________________________________
Simak Juga & Tinggalkan Jejak
_________________________

Klaten Lurik Carnival 2017 akan diselenggarakan pada pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB yang bertempat disepanjang jalan Pemuda dan Panggung Kehormatan berada di Pintu Gerbang RSPD atau Gedung Sunan Pandanaran yang berada disebrang jalan dari Alun-Alun Klaten.

Monggo bagi warga Kota Klaten dan sekitarnya jika ingin mengunjungi dan menonton acara tersebut datang lebih awal agar mendapatkan tempat untuk menonton, karena pastinya banyak sekali yang meluangkan waktunya untuk menonton sehingga terjadi kepadatan di jalur lambat sepanjang jalan pemuda.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar