Blouse Batik Kombinasi Polos

 

Blouse merupakan busana untuk bekerja sehingga memerlukan kenyamanan yang baik serta lebih longgar agar bebas dalam bergerak kesana kemari meningkatkan intensitas pekerjaan yang kita dedikasikan. Kali ini berbahan batik yang dikombinasikan polos dibagian atas yang mana memang menunjukan batiknya agar lebih banyak dan lebih terlihat motifnya, karena motif batik itulah yang kita inginkan agar dapat nampak dengan jelas.

Begitu pula untuk bagian lengan, menggunakan lengan balon yang mana akan terasa longgar dibagian lengan tetapi tetap kencang dibagian pegelangannya, sehingga rasa nyaman dan sejuk walau tangan kita bebas bergerak kesana kemari, dibagian ujung lengan digunakan material yang sama dengan tumpal tengah blouse yang mana membuat keserasian antar keduanya.

Untuk bagian kerah juga tidak ada lipatan yang mana memudahkan kita untuk mengenakan tanpa harus merapikan merapikan kembali jita terjadi kerutan atau sebagaianya. Terdapat pula kancing sembunyi sehingga nampak luar bersih tanpa kancing tetapi sebenarnya terdapat kancing yang dapat memudahkan kita untuk mengenakan blouse tersebut.

Note : "Blose Batik Kombinasi Polos, Blouse Batik Kombinasi, Blouse Batik Wanita, Blouse Batik Lengan Balon" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar