MUSHOLA AL-HUDHA PELUMBUNGAN

Mushala yang satu ini memiliki pasang surut yang luar biasa, berdiri sebelum kami lahir dan sudah berubah bentuk berkali - kali tetapi masih tetap berdiri dengan baik dan memberikan kedamaian di lingkungan sekitar Mushala tersebut.

Mushola Al Hudha yang terletak di Pelumbungan RT 1 / RW 3 Desa Petarangan ini sekarang ini alhamdulillah memiliki jama'ah yang semoga istiqomah di lima waktunya dan semoga kan terus menerus makmur dengan seiring beregenerasinya jama'ah, apa lagi warga sekitar menginginkan bagaimana regenerasi akan terus berlanjut sehingga Mushala ini akan terus makmur kedepannya.

Dengan pergantian pemimpin dari kalangan ulama tentunya menumbuhkan semangat bagi setiap warganya untuk memakmurkan masjid masjid surau surau atau mushala disekitar lingkungannya. Seiring berjalannya waktu tempat - tempat ibadah menjadi pilihan utama mereka untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta karena kekhusyukan kebersamaan dan tentunya sebuah perintah yang memang harus dijalankan setiap umat Muslim di dunia terutama laki - laki.

Memiliki tempat tinggal yang berdekatan dengan sebuah tempat ibadah seperti Mushala Al Hudha ini tentunya memberikan ketenangan kedamaian bagi kita dan menumbuhkan atau memupuk rasa syukur yang lebih, dan kamipun berdoa agar suatu saat nanti kita mendapatkan tempat tinggal yang berdekatan dengan tempat ibadah baik Mushala maupun Masjid agar dapat memberikan motivasi semangat dalam beribadah.

Simak Juga & Tinggalkan Jejak

Mushala Al-Hudha yang sebelumnya belum pernah mengadakan acara keagamaan besar hanya Idul Fitri sedangkan untuk acara yang lainnya sekarang sudah dapat dilaksanakan di Mushala Al-Hudha tersebut walaupun tanpa organisasi yang jelas namun, kebersamaan warga RT 1 RW 3 yang rukun dapat tergugah hatinya untuk memeriahkan serta memberikan sedikit sumbangsih untuk saling berbagi bersama warga yang lainnya.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar