Batik Kerah Shanghai

 


Baju batik kerah sanghai wanita didesign untuk wanita yang ingin tampil dengan gaya tionghoa yang mana menggunakan model kerah shanghai yang mana memiliki bentuk polos dan tegak lurus sejajar pada bagian leher. Selain menggunakan model kerah shanghai baju ini juga dipadupadankan dengan adanya kancing shanghai yang mana dapat memberi keserasian antara bentuk kerah dengan pengikat atau kancingnya.

Batik sendiri memiliki tumpal yang mana harus diperhatikan agar tumpal tersebut dapat pas atau serasi serta simetris pada saat hasil jadinya, walau kadang dibuat miring atau lebih panjang sebelah tetapi tumpal ini harus diperhatikan benar-benar agar menjadi suatu keserasian yang sedap dipandang mata bagi yang mengenakan atau yang memperhatikannya.


Setelah selesai pengerjaan kita packing dan siap untuk diambil atau juga dapat kita antarkan ke customer yang mana telah menanti-nanti baju ini selesai dikerjakan. Seperti gambar di atas terlihat jelas detail dari kerah shanghai dan juga kancing shanghainya yang mana memperindah mempercantik baju batik tersebut.

Note : "baju batik kerah shanghai, batik kerah shanghai, batik kerah shanghai wanita, batik kerah shanghai terbaru, tunik batik kerah shanghai, model batik kerah shanghai"


7 komentar:

  1. Balasan
    1. thank you uncle ... selain kreatif juga sesuai dengan permintaan pelanggan tentunya :D

      Hapus
  2. Cantik desain dan warnanya Kak, keingat Mbul juga sering dibelikan Paksuami kain batik dan lalu dijahitkan sendiri, bisa nih buat Mbul jadikan referensi model desainnya kerah Shanghai 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya silahkan mbul semoga bermanfaat dan bisa menjadi salah satu baju dengan model yang lain, dari yang sudah dipunyai

      Hapus
  3. thank you Veronica Lee, happy nice day

    BalasHapus
  4. nama shanghai tu diambil daripada design leher dan butang cina tu kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya diambil dari kota shanghai tiongkok mestinya, agar lebih mudah diingat

      Hapus