Tunik Anak


Anak-anak juga ingin tampil menarik dalam menggunakan pakaian / outfitnya sehingga memiliki keinginan yang tinggi dimana meminta orang tuanya untuk membuatkan sebuah pakaian yang nampak cantik dan sesuai dengan selera mereka. Anak-anak mulai tumbuh menjadi anak remaja yang mana penampilan menjadi sebuah keharusan bagi dirinya agar terlihat baik untuk diri sendiri maupun orang lain, tujuan itu tentunya ada pada diri mereka sendiri-sendiri. 

Selera atau tata cara mereka berpakaian biasanya dipengaruhi oleh pergaulan mereka serta apa yang mereka lihat atau mereka gemari, dimana sekarang dunia mode mudah diakses lewat internet sehingga mereka dapat melihat kreatifitas tanpa batas di dunia maya yang mana akan membuat mereka terpengaruh atau juga dapat mengambil ide-ide yang baik untuk diri mereka. Karena anak-anak sekarang lebih kreatif dalam mengolah atau mengutak-atik sebuah karya hanya dengan menggunakan gadget mereka sendiri-sendiri, dari situlah terbentuk ide atau gagasan yang mana pakaian apa yang cocok untuk mereka dan ingin mengaplikasikannya.

Tentunya peran orang tua disini sangat penting, bagaimana membuat anak mereka dapat mengeksplor diri dan juga mensuport sehingga apa yang mereka kehendaki dapat terwujud selama itu baik untuk mereka. Karena dengan pengalaman-pengalaman yang mereka aplikasikan ke dunia nyata tentunya akan menjadi lebih berarti dari pada hanya dengan design design di kepala saja atau hanya diangan-angan mereka sendiri.

Note : "Tunik anak, tunik remaja, tunik, tunik kekinian, tunik pricess" 

6 komentar: