Gaun Anak Perempuan

 


Gaun anak perempuan memang menggemaskan, dengan beberapa ornamen yang kita tempel saja karena kalau kita menggunakan bordir membutuhkan waktu yang lama jadi itu semacam bordir jadi terus kita tempel dibeberapa bagian agar tampil menarik dan indah dipandang. Walau kecil tapi terlihat menarik ada ikatnya sehingga mudah dikenakan dan dari ikatan tersebutpun kita dapat memodifikasi menjadi ikatan pita yang bagus sehingga menimbulkan nilai lebih dari gaun tersebut.

Anak yang masih balita pastinya dipakaiin apa saja mereka mau, tetapi orang tualah yang menyalurkan keinginan mereka agar anak tampil maximal dan cantik tentunya. lengan yang pendek memudahkan pula untuk dikenakan dan berkerut agar lebih longgar serta terlihat bak bunga mawar yang sedang mekar ditaman yang indah.

Gaun ini digunakan untuk resepsi atau bertamu ketempat saudara yang mana meghadiri pesta ulang tahun atau semacamnya agar tampil menarik dan menggemaskan. Dengan design simple sehingga mudah untuk dikenali oleh saudara - saudara yang hadir ditempat tersebut, bahkan banyak pula yang ingin mengajaknya bermain, dan nampaknya anakpun ikut gembira bersama yang lain.

8 komentar:

  1. Model pakaian anak cewek memang menggemaskan. Asalkan selalu mengikuti perkembangan zaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya yang mengikuti perkembangan jaman itu lebih ke warna kainnya, jadi warna untuk tahun ini apa kadang berbeda tapi model banyak yang menarik menarik

      Hapus
  2. Banyak variasi memang model baju anak perempuan ya Mbak.
    Ini lucu banget modelnya.

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang yang punya anak cowok, gemes pengin punya anak cewek karena modelnya bisa macem macem begitu sebaliknya

      Hapus
  3. Iya cocok buat dipake menghadiri pesta ultah 👍

    BalasHapus