Kebaya Wisuda

 


Kebaya sekarang tidak lagi identik dengan zaman dahulu akan tetapi kebaya kekinian menjadi sebuah drescode masa kini akan tampil cantik dengan kebaya disaat wisuda, karena selain mencerminkan kebudayaan dari negara kita sendiri atau lebih ke budaya jawa ya karena memang kebaya ini sering diadopsi dari cara berpakaian orang jawa pada jaman dahulu kala, sehingga menjadi sebuah pakaian yang mana dapat kita promosikan atau kita uri-uri atau apa namanya intine berkesinambungan antara jaman dahulu dengan sekarang jadi akan tetap terjaga kebudayaan ini.

Banyak moment untuk mengenakan kebaya bahkan adapula yang hanya menggunakan kebaya disaat pemotretan saja itu tidak masalah, karena nantinya hasil jepretan kamera itu akan abadi di dunia maya, akan tersimpan sampai anak cucu kita kelak yang mana dapat menjadikan inspirasi suatu saat nanti bisa tumbuh kembali dan anak cucu kita menjaga atau mengenalkannya budaya kita ini kedunia luas yang mana dapat melihat semuanya.


Tentunya kita harus berbangga hati karena budaya kita sangat beragam, sehingga kita dapat menikmati cara berpakaian dari berbagai suku bangsa di negara kita yang mana dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak monoton dapat kita kombinasikan dan menjaga serta melestarikan budaya kita sendiri agar dapat dinikmati oleh dunia luar yang mana kita dapat memperkenalkan budaya kita kepada mereka bahwa kita memiliki budaya yang begitu menarik dan indah.

Jika kurang berkenan dengan foto/gambar bagi pelanggan boleh hubungi kami dan akan kami blur/sensor/take down gambar / foto tersebut terima kasih.

Tampak jelas raut wajah yang menggembirakan diantara mereka, kebahagiaan yang terpancar membuat kami senang serta terharu, dimana kepuasan pelanggan sungguh kami mengharapkannya. Semoga setelah wisuda akan lebih mendapatkan kebahagiaan yang ingin dicita-citakannya.

Note : "Kebaya, Kebaya Kekinian, Kebaya Wisuda, Kebaya Wisuda Hijab, Kebaya Modern, Kebaya Wisuda Terbaru"

10 komentar:

  1. Boa tarde de Sábado, obrigado pela visita e comentário. Acho que esses vestidos fariam muito sucesso aqui no Brasil. Bom final de semana.

    BalasHapus
  2. I see It like a form for to wear the traditional indonesian clothes with modernism, and with elegance. This clothes are really nice.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you for your participation, have a nice Weekand

      Hapus
  3. Muy bonita forma de fortalecer la amistad
    Gracias por tu visita, un abrazo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gracias también por la nueva visita... ojalá contribuya a la información que recibimos.

      Hapus