Batik Kreasi Baru

 

Batik dan lurik kembali menjadi primadona di tempat kami yang mana penyeragaman atau penyelarasan kain lurik sekarang tidak hanya warna monoton tetapi memiliki warna-warna yang menarik dan dapat di mix atau digabungkan dengan batik yang banyak coraknya sehingga menjadi baju batik kreasi yang sangat menarik.

Batik yang memiliki banyak corak ternyata dapat dikombinasikan dengan lurik yang menggunakan alur garis lurus tegas dan bahkan memberikan efek yang sangat menarik. Ada pula variasi lurik dibagian ujung lengan serta kain terpisah disertai pengikat yang mana seperti selendang tetapi hanya sedikit dan berbentuk lebih lebar sehingga dapat menutup bagian bawah dengan baik serta memberi kesan beda dari yang lainnya.

Baju ini memiliki warna yang berani, seperti halnya sang pemakai pakaian tersebut yang mana adalah seorang yang pemberani dan memiliki ide kreatif sehingga terjadi kesinambungan antara pemilik pakaian tersebut dengan kami relasi yang terjalin memberikan ide yang kreatif untuk dijadikan karya yang kita nikmati.

6 komentar:

  1. Olá, Abasozora
    Lindas roupas, gostei muito, um forte abraço.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Obrigado pelo seu agradecimento, esperamos poder oferecer o melhor para nossos clientes aqui e sucesso para você também

      Hapus
  2. Ini kereen sih modelnya. 👍. Apalagi sbagian pinggang seperti slim, saya suka. Kakak di mana lokasi jahitnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagian pinggang sesuai ukuran pengguna sehingga pas sekali ... kami tinggal di Klaten (Kabuapten diantara Jogja dan Solo)

      Hapus
    2. Oalaaaah Deket Ama kampung suami di solo. Tiap ke Jogja juga lewat Klaten. Insyaallah kalo nanti saya pengen jahit2 sesuatu, kebetulan lagi di solo, saya mampirin Mba 😊

      Hapus
    3. iya jika ada kesempatan dan pas tidak ada jadwal boleh lah kalau gitu, atau main aja juga sudah seneng :D

      Hapus