Kebaya Renda

 


Kebaya renda kalai ini cukup simple dimana kita buatkan kebaya dengan hiasan full renda dilistnya sehingga tampak penuh dengan renda yang si pemakai suakai, karena beberapa waktu yang lalu kami memiliki renda yang bagus bunga-bunga dan ternyata disukai oleh pelanggan yang mana kali ini model kebaya renda simple cara pembuatannya. 

Renda berada di seluruh tepian dari atas sampai bawah dan juga ada di ujung lengan yang mana memang kebaya ini difokuskan pada hiasan renda tersebut, walau mudah tetapi juga gak begitu mudah karena harus meletakan renda tersebut dengan presisi dengan cara di bordir tempel agar terlihat seperti bordiran asli yang menyatu antara kain dengan rendanya.

Dengan warna yang cerah seolah tampak timbul sehingga seperti bunga - bunga yang menyatu pada kebaya itu. Krah yang lebar terbuka memudahkan dalam menggunakan kebaya tersebut, dengan cara yang simple dan juga memudahkan tetapi kalau digunakan pada orang yang tepat tentunya memberikan pancaran aura tersendiri dan terlihat cantik.

Note : "Kebaya Renda, Kebaya Simple, Kebaya Renda Terabru, Kebaya Renda tempel"

6 komentar:

  1. Balasan
    1. thank you Tasya, happy nice day

      Hapus
    2. Waah baguus modelnya ❤️. Dah lama saya tak jahit baju di tailor. Apalagi model kebaya seperti ini 👍

      Hapus
    3. bisalah jahit kembali agar sesuai dengan keinginan lebih presisi

      Hapus