Dress Tile Modern

 


Dress tile kali ini menggunakan sayap belakang agar tampil beda tile tutu yang transparan sehingga tampak layer dalam yang terlihat sehingga menimbulkan kombinasi yang serasi dan menarik. Dari bahan yang terlihat di foto paling depan terlihat sangat menarik dan kita akhirnya mendapat kesempatan untuk mengaplikaiskannya menjadi sebuah dress yang menarik pula, disini kita saling bertukar pikiran bagaimana dari bahan diawal menjadi sebuah dress yang cantik agar tidak terjadi beda pendapat kita satukan sehingga tercipta sebuah karya perpaduan dari ide-ide dan juga kebiasaan yang mana dapat menyatukannya.

Dress tile ini diperuntukan bagi customer kami untuk menghadiri sebuah pesta  yang mana acara adat disini lebih banyak menggunakan kain - kain tradisional yang dikombinasikan menggunakan kain tile sehingga tampil perpaduan yang menarik akan tetapi untuk kali ini tile ini kita buat menjadi dress tile yang modern akan membuat tampil cantik dan menarik.

Hiasan ikat pinggang yang serasi dengan kain tile ini tak luput dari pandangan, malah memberikan aksen yang menonjol dan memberikan nilai lebih dan sungguh-sungguh menarik perhatian. Dress ini menggunakan rit depan yang mana memudahkan untuk pemakai tanpa meminta bantuan orang lain, kita dapat mengenakannya sendiri dengan leluasa.

Note : "Dress tile modern, dress tile terbaru, dress tile panjang, dress tile hijab, dress tile mutiara, dress tile modern hijab"

2 komentar:

  1. Dress tile modern ini, design nya emang menarik perhatian

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank Lantana semoga kami dapat memberikan yang terbaik

      Hapus