Gamis Anak Cowok

 


Gamis anak cowok, kali ini kita mengerjakan gamis untuk anak - anak yang mana tampak menggemaskan imut-imut karena ukurannya yang kecil, eh ternyata masih kebesaran juga karena kita tidak berkesempatan untuk bertemu, sehingga mengunakan ukuran yang sak umuran dengan anak tersebut, kami memiliki keponakan yang hampir sama umurnya tetapi ternyata keponakan kami lebih tinggi dari anak cowok tersebut sehingga kebesaran, akan tetapi tidak mengapa karena anak-anak pastinya akan tumbuh cepat sehingga walaupun kebeseran nanti beberapa bulan akan menjadi kekecilan, begitulah pertumbuhan anak-anak cepat sekali tingginya, tidak seperti saya yang mana tidak tumbuh ke atas malah kesamping hehehehe (eh malah curhat)

Dari pengalaman tersebut kita dapat mengaplikasikan bagaimana jika tidak bertemu makan mengirimkan ukuran dari pakaian sehari-hari agar menjadi baju yang pas untuk dikenakan, karena dengan menjahit tentunya pas dibadan adalah harapannya, tidak seperti berbahan kaos yang dapat sedikit melar sehingga walau berbadan besar tetap akan muat dan terlihat ototnya hehehe.


Dari mengecek standarisasi ukuran untuk umur memang terlihat sedikit perbedaan, sehingga disinilah kita perlu berhati-hati untuk memberikan space atau kelonggaran eh nulis "sepes" itu gimana ya ... maksude agar tidak kekecilan diberikan beberapa cm lebih panjang atau lebih lebar gitu dari ukuran yang ada.

Gamis anak cowok ini diperuntukan agar anak-anak mau sholat berjama'ah di Masjid yang mana tinggal pakai tidak ribet memakai sarung, karena jika memakai sarung anak-anak kadang melorot atau melotrok jadi tidak fokus atau kurang khusyu malah mbenake sarung terus tak henti-henti hehehe, dari sinilah kami sendiri juga malah terinspirasi atas tindakan orang tua atau customer yang membuatkan gamis untuk anak cowok tersebut.

Note : Gamis anak cowok, gamis anak, gamis anak cowok terbaru, model gamis anak cowok" 

6 komentar:

  1. Baguus nih modelnya 👍. Warnanya juga cakep navy yaa..

    BalasHapus
  2. Macam baju sekolah tadika di Malaysia warnanya ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow sama kah .... walau coretan sendiri bisa jadi mirip ya karena terlalu banyak ide ide yang sudah keluar mungkin ide sayapun didapatkan dari setelah melihat apa gitu terus di apresiasikan kedalam bentuk jahitan seperti itu

      Hapus
  3. Cakep modelnya, Mbak
    Busana untuk anak cowok cenderung itu-itu saja modelnya lain untuk anak cewek. Bagus juga Mbak merancang model untuk anak cowok.

    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kalau yang gak punya anak cowok, merasa pakaian cowok itu lebih ganteng2 hehehe

      Hapus