Kebaya Kutubaru Klasik

 

Kebaya Kutubaru Klasik biasa kami jumpai pada diri nenek-nenek yang sudah sepuh dimana mereka memang menyukai model kutubaru ini dengan warna yang gelap-gelap sehingga terlihat klasiknya. Biasanya kebaya kutubaru klasik ini dikombinasikan menggunakan stagen atau korset yang dililitkan sehingga akan terlihat lebih ramping dibagian perut. Karena si pemakai kebaya ini masih muda sehingga tampil klasik tapi tetap cantik kita gunakan kain sebagai angkin jumputan atau kemben jumputan yang mana memiliki motif dan warna yang kontras sehingga akan terlihat lebih indah dan lebih kekinian.

Untuk hiasan tepi kain atau pinggir seperti halnya tumpal tetapi ini kita gunakan acessories bordir sehingga akan memberikan kesan timbul dan lebih elegant secara detailnya, acessories ini kita aplikasikan dengan bordir tempel yang mana kita menempelkan sekaligus dibordirkan agar terlihat samar yang mana bagaikan bordir langsungan tetapi itu adalah kombinasi bordir dengan acessories bordir.

Kutubaru ini dengan warna gelap sangat cocok bagi pemilik kulit yang terang seperti kuning langsat sehingga akan nampak perpaduan warna yang kontras memberikan efek seperti cahaya atau memberikan nilai lebih atau memaksimalkan tingkat kecerahan kulit anda.

Note : "Kebaya Kutubaru Klasik, Kebaya Kutubaru, Kutubaru Klasik, Kutu Baru Klasik, Kebaya Kutubaru Jawa"

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya kutu baru salah satu jenis pakaian

      Hapus
    2. menjadi ciri khas seperti halnya nama (jaket, kemeja, tunik, blouse, gamis, nah ini namanya Kutubaru)

      Hapus