Brokat Kelelawar

 

Brokat kelelawar tampak seperti gambar di atas merupakan sebuah pesanan dari pelanggan yang mana menginginkan pakaian yang terbuat dari bahan brokat, yang mana nantinya mereka akan menggunkannya sebagai pelengkap dengan baju dalam atau manset sehingga akan terlihat bagian dalam dengan perpaduan warna yang kontras dari situlah terlihat unik dan cantik.

Brokat kelelawar ini hampir sama fungsinya dengan outer hanya saja yang ini memiliki jahitan dibagian lengan atau ketiaknya tidak polos seperti outer yang tinggal blus hehe sehingga perlu memasukan tangan kebagian lengan kelelawarnya itu. Dengan ikat pinggang yang terbuat dari bahan yang sama membuat lebih langsing dan proporsi yang pas untuk dikenakan.

Sebelumnya belum pernah membuatnya tapi si memang karena membuat pasti sebelumnya ada yang pernah ada juga yang belum disinilah kita dapat belajar serta mempelajari karakter pelanggan sehingga kita harus menerapkan yang terbaik untuk mereka, kita harus mempelajari dulu potongan-potongan yang akan kita potong agar terlihat cantik dengan potongan yang pas di tubuh pelanggan, karena setiap pelanggan memiliki tubuh lain-lain disitulah kita bekerkarya agar cocok dan serasi.

Note : "Brokat Kelelawar, Baju Brokat Kelelawar, Baju Kelelawar Brokat, Kebaya Brokat Kelelawar, Brokat Model Kelelawar"  

6 komentar: