Menerima Bordir Komputer

 


Selain menerima jahitan kita juga menerima bordir komputer ataupun bordir manual, seperti pada contoh merupakan kenang-kenangan berupa kain handuk dengan diberi nama agar menjadikan nilai lebih sehingga dapat mengingat moment apa yang telah lama kita lalui.

Dapat pula bordir name tage untuk kegiatan sehari-hari kita dimana instansi maupun anak sekolah yang menggunakannya.

Tak lupa pula brand kita sendiri dengan cara dibordir agar menarik perhatian.

Serta jaket maupun t-shirt bari makin kece

Hubungi kami disini

6 komentar:

  1. Balasan
    1. terima kasih @dear anies atas apresiasinya, semoga kami dapat terus maju dan mengembangkan dalam berbagai bidang

      Hapus
  2. Kalo bordir motif bendera seluruh dunia bisa juga mba? Saya tuh koleksi bordiran bendera dari Negara2 yg saya pernah datangin. Kalo orang lain mungkin ngumpulin magnet kulkas atau postcard, saya bendera yg dibordir

    Biasanya saya jahit lagi di tas ransel saya 😄

    Cuma banyak Negara2 yg belum saya tempah lagi benderanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pake mesin lebih ke partai banyak agar sekali jalan dapat tercover, sedangkan kalau untuk sedikit lebih baik manual apa lagi berbeda-beda satu sama lain tidak 1 desain dibuatkan berapa gitu

      Hapus