One Set Tunik Rok

 


One set tunik dengan rok tutu kali ini mendapat kepercayaan untuk membuatkan satu jenis pakaian dalam satu set yang menarik dengan tunik dibagian atasannya dan rok dibagian bawahannya sehingga tampak kolaborasi yang begitu eksentrik. Ukuran yang pas membuat presisi dan nyaman dikenakan sehingga bebas bergerak dan beraktifitas karena menggunakan rok yang lebar sehingga dapat mengangkat dan berjalan dengan jangkah yang lebar bahkan berlai .... eh tadi jangan lah masa gaun yang mewah seperti ini anda berlari tentunya harus berjalan santai dan tampil elegant iya kan.

Rok tutu bahan menggunakan tile dot atau tile motif polkadot yang mana bahan tile ini transparan seperti jaring dan terdapat motif polkadot membuat tidak monoton dan terlihat cantik secara detailnya, karena disaat duduk bersama teman anda akan dilirik dan dilihat detailnya wow ternyata nampak anggun sekali dan menarik. Karena detail - detail ini dapat dilihat secara dekat yang mana membuat orang yang melihat merasakan kejutan karena dari jauh seperti gaun biasa tetapi setelah didekati ternyata memiliki detail yang begitu sempurna.

Untuk bagian ujung lengan atau lengan bawah juga nampak indah dimana kombinasi tile ini dibuat lengan balon sehingga tampak mengembang dibagian ujung tidak monoton dan penuh surprise yang menarik. Begitu pula tile atasan sampai bagian lutut sehingga tampak terdapat layer belakang dan layer depan seperti halnya outer, tetapi kali ini menyatu dengan satu kesatuan bagian dari atasan tersebut.

Note : "One set tunik rok, tunik rok, tunik dan rok tutu, rok tutu, tile polkadot, tile dot, tunik rok tutu polkadot, tunik tutu"  

18 komentar:

  1. Balasan
    1. Thank you, Bil, for your appreciation, hopefully we can always provide the best

      Hapus
  2. Bak kata orang.... "Black is the new white."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Black is the new white ..... ? wah baru denger uncle .... bisa bisa bisa ....terima kasih uncle gedek

      Hapus
  3. Molto bello. Buona serata.
    sinforosa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Grazie per il tuo apprezzamento, speriamo di poter sempre offrire il meglio ai nostri clienti qui, e spero che tu abbia una bella giornata, ci vediamo

      Hapus
  4. Cantik sekali hasilnya, nampak elegan dengan warna hitam berenda begitu. Sesuai dibawa ke majlis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Faizal R atas apresiasinya, peruntukan mendatangi majlis bagus juga, untuk kali ini keperluan untuk kumpul bareng teman-teman sejawat dengan outfit serba hitam agar serasi

      Hapus
  5. Lindo vestido. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gracias amigos por su agradecimiento, brindaremos lo mejor a los clientes aquí y esperamos que siempre estén saludables.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Thank you Tasya for your appreciation, hopefully we can continue to progress and develop in various fields

      Hapus
  7. Boa tarde de segunda-feira, com muita paz e saúde. São lindos, parabéns.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muito obrigado, espero um lindo dia para você também, e que possamos proporcionar o melhor para nossos clientes aqui

      Hapus
  8. Sukaaa modelnya. Ternyata tutu pun bisa dibuat jadi elegan begini 👍.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih apresiasinya, iya kain tutu ini mempercantik pula tampilan kita kombinasikan dengan tepat

      Hapus