Tunik Batik Kombinasi Lurik

 

Datang lagi Tunik dengan perpaduan batik dikombinasikan dengan lurik yang mana kedua karakter ini kita satukan dan menjadi perpaduan yang menarik serta pas sekali tentunya dengan pilihan warna yang tepat. Disitulah dimana kita dapat melihat perpaduan yang pas antar kain satu dengan yang lainnya dengan memperhatikan keselarasan antar warna apakah warna kain ini masuk jika dikombinasikan dengan kain itu, disitulah kita memilih kadang sampai berjam-jam mendatangi setiap toko mencari mana yang lebih baik dan yang lebih pas untuk kita kombinasikan.

Dengan kerah V yang lebar juga dibantu dengan rit bagian belakang sehingga memudahkan kita untuk mengenakan tunik tersebut. Disini kita menggunakan lagi kancing shanghai yang didesign menyamping sehingga keberadaan kain batik akan lebih menonjol karena potongan kain batik memang harus pas harus presisi agar terlihat dengan sempurna coraknya, berbeda dengan kain lurik yang mana kita bisa membuat tegak lurus, datar ataupun miring melihat kecocokan antar kombinasinya.

O iya inget kata - kata tadi dimana kita sering ketoko kain A sampai Z dimana harus memilih mana yang lebih cocok dengan perpaduan yang kita harapkan, karena kain dalam gulungan yang keluar bulan ini dengan bulan besok bisa jadi tingkat kecerahannya ada perbedaan sehingga jika kita membuat seragam yang banyak, kita harus memastikan bahwasanya ketersediaan bahan itu ada, karena warna suka menarik akan tetapi ketersediaan sedikit kita juga harus memperhatikan itu.

Kembali ke Tunik lagi dimana pakaian ini sering kita gunakan dihari Jum'at yang mana beberapa instansi baik swasta maupun negeri menggunakan untuk kegiatan formal tapi santai, gimana ya ceritanya hehehe, karena digunakan untuk bekerja disebuah instansi tetapi disaat-saat yang tidak begitu resmi ya itu saat-saat acara santai, disaat saling bercengkerama satu sama lain tanpa membahas urusan pekerjaan.

Note : "Tunik Lurik, Tunik Batik, Tunik Batik Kombinasi, Tunik Lurik Kombinasi, Tunik Batik Kombinasi Lurik, Tunik Batik Kombinasi Terbaru, Tunik Lurik Kombinasi Terbaru" 

12 komentar:

  1. Kayaknya cocok juga deh dipakai pramugari di pesawat 😅

    BalasHapus
  2. Interesting post, thanks for sharing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ur welcome ... share with each other, hopefully it's useful

      Hapus
  3. Balasan
    1. share with each other, hopefully it's useful, Tasya

      Hapus
  4. Lindos y elegante vestido. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gracias por visitar nuestro blog, esperamos que te guste.

      Hapus
  5. Lindo y elegante vestido. Te mando un beso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gracias espero se apoyen entre todos para darles lo mejor

      Hapus
    2. walaupun moden namun unsur tradisi tidak dilupakan

      Hapus
    3. iya sambil memperkenalkan kain nusantara

      Hapus