Kebaya Selendang Pundak

 


Kebaya dan lagi-lagi kebaya yang memang akhir-akhir ini sering kami menerima pesanan dalam bentuk pakaian kebaya akan tetapi untuk kali ini kami ada sedikit berbeda dibagian potongan bawah yang agak menyamping serta hiasan selendang pundak berbahan seruty sebagai pemanisnya. Detail kebaya berbahan brokat ini juga menarik karena secara detil kita perhatikan ada pola  berbentuk daun-daun yang indah.

Untuk hiasan selendang pundaknya kami hanya menempelkan mengunakan peniti sehingga dapat diubah kebagian kanan maupun kiri pundak sipemakainya sesuai selera, karena kalaupun dipasang langsungpun bisa atau menggunakan perekat akan tetapi kali ini si pemakai agar tidak merasa bosan dapat digunakan untuk dibeberapa tempat yang mana ditaruh disebelah kanan pundak atau kiri pundak setelahnya. 

Untuk bagian kanan dan kiri memiliki nuansa yang menimbulkan beda pandangan, karena potongan dibagian bahan sedikit menyamping sehingga mempengaruhi keberadaan selendang pundak atau selendang bahu itu sendiri. Selendang ini juga dibuat bertumpuk dan perbedaan susunan tidak rata sehingga tampak manis dan lebih memberi kesan kreatifitas.

Note : "Kebaya Selendang Pundak, Kebaya Selendang Bahu, Kebaya Selendang Samping, Selendang Sampiran Kebaya, Selendang Bahu, Kebaya Selendang Modern"

2 komentar: