Kebaya selendang

 


Kebaya selendang kali ini kita aplikasikan menyilang dari bahu sebelah kanan menuju pinggang sebelah kiri agar tetap terjaga kita gunakan bantuan renda yang mana dapat mempercantik kebaya tersebut. Bahan brokat yang bermotif bunga-bunga ini sangat menarik dan menerawang sangat cantik, kita gunakan bahan dalam yang sesuai dengan brokat  motif bunga tersebut, dan tidak hanya sesuai warnanya saja akan tetapi bagaimana membuat brokat bunga-bunga tersebut akan tampak menyala dan timbul disitulah kita harus bekerja keras karena ada beberapa bahan yang hampir sama waranya akan tetapi tidak cocok diaplikasikan kedalam brokat motif bunga itu sendiri. 

Untuk furing kain polosan bisa juga menggunakan velvet serta armani dapat pula digunakan untuk furing yang mana memang mencari mana yang lebih cocok dan menyalakan dari kain brokat bunga yang memang seharusnya bunga kain brokat itu yang ditonjolkan agar tampak jelas dan menawan.

Potongan brokat sampai bawah sehingga terlihat tiga dimensi yang mana keluar dari bahan furing seperti tumbuh dan berkembang membuat pola yang asimetris tetapi menyegarkan dengan lekukan-lekukan bunga-bunga yang ada. 

Note : "Kebaya selendang, kebaya selendang bahu, kebaya selendang dada, kebaya selendang pundak, kebaya brokat selendang"  

6 komentar:

  1. Kebaya dan selendangnya serasi, bagus banget.😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kak, iya tampil cantik deh dengan kebaya ini

      Hapus
  2. Kebaya pakai brokat bagus juga , apalagi dalamnya pakai furing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cakeeep ....
      siapa yang sedang jaga, pak satpam awas ada maling

      Hapus