MASJID DARUSSALAM

Masjid Darussalam merupakan Masjid yang beralamat di Tirtomulyo Gergunung Klaten Utara Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah Indonesia.  Masjid yang berada di kompleks perumahan membuat Masjid Darussalam tertata dengan rapih serta terorganisir dengan baik. Masjid ini dapat menampung kurang lebih sekitar 100 jama'ah yang berada di dalam Masjid belum termasuk  yang berada di bagian emper dari Masjid Darussalam tersebut.

Selain adanya Masjid juga terdapat TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an) yang berada di samping Masjid Darussalam tersebut sehingga benar - benar singkronasi antara Masjid dengan sebuah pendidikan yang berbasis Islamic, yang tentunya bertujuan agar generasi-generasi muda yang cinta akan Masjid sehingga Masjid Darussalam menjadi Makmur oleh para penerus-penerus generasi muda di wilayah Tirtomulyo Gergunung Klaten Utara Klaten. 

Selain itu juga kami menilai bahwa Masjid Darussalam sangat rapih dan bersih, juga berbau harum, dimana memang `dijaga dan dibersihkan secara teratur serta terdapat beberapa titik untuk penyemprot pengharum ruangan yang automatic sehingga terjaga akan keharuman Masjid itu sendiri. Sajadah karpetpun kami rasakan benar-benar terawat tidak berbau kaki dan harum pula membuat kami betah dalam bersujud dan memujaNya.


Dilihat dari Tempat Wudhu juga sangtlah menyenangkan dimana Tempat Wudhu Pria dan Wanita terpisah seperti yang kita lihat di atas bagaimana terdapat beberapa kran untuk air wudhu yang banyak sehingga tidak membuat kita antri dalam kita bersuci, disitulah keunggulannya kita tak perlu berebut di saat berwudhu.


Melihat kebersihan seperti ini rasanya kami bangga terhadap pengurus dan pengelola dari Masjid Darussalam Tirtomulyo Gergunung Klaten Utara Klaten, Tempat Wudhu Wanitapun terlihat nampak begitu bersih, Jika dilihat dari tempat wudhu dan toilet saja sudah bersih  apa lagi Interior Masjidnya tentunya lebih bersih dari apa yang kita bayangkan.
_________________________________
Simak Juga & Tinggalkan Jejak

_________________________________

Walaupun bagian Interior Masjid Darussalam tak nampak modern akan tetapi kebersihan serta keharuman ruangan ini membuat kita khusuk dalam beribadah dan semoga jama'ah juga akan tetap selalu mengunjungi dan beribadah di Masjid Darussalam tersebut, sehingga Masjid Darussalam menjadi makmur dan terus berkembang.

disitulah yang kulihat dan yang kudengar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar