Dress Party Couple

 


Dress Party Couple dirancang dan dibuat untuk persahabatan dimana cewek-cewek atau wanita yang bersahabat kental atau sahabat sejati istilahnya, mereka mencoba untuk saling suport bersama dimana membuat pilihan-pilihan yang sama antar satu sama lain agar lebih terlihat kekompakan diantara mereka.

Wanita berbeda dengan pria yang mana seorang pria tidak begitu mementingkan penampilan dari segi apa yang dikenakan walaupun tetap saja ganteng pastinya, tetapi wanita itu perlu detail-detail khusus yang mana sangat diperhatikan tingkat kesempurnaanya. Perlu ada ini ditambah ini, ini harus disini dikanan jangan dikiri hehehe tapi ya itulah pelanggan kita harus mencoba semaksimal mungkin untuk menerapkan apa yang mereka gambarkan di kepala mereka menjadi sebuah dresscode yang menarik.

Persahabatan antar keduanya memang terasa kental sekali, semoga dengan ini persahabatan mereka tidak akan pernah pudar sampai kelak dimana mereka sudah berumah tangga, karena masa -masa muda mereka saat ini sungguh dinikmati dan mengasikan sekali. Semoga keberuntungan untuk mereka.

Note : "Dress Party, Dress Party Couple, Party Couple, Dress Couple, Dress Couple Sahabat"

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Thank you for the compliment, hopefully we can always provide the best

      Hapus
  2. sangat cantikkkkk sesuai untuk dipakai ke majlis kahwin atau night party...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pas sekali, night party bisa juga ya hehhe tampak menyala

      Hapus
  3. wow cantik...mbul suka yang krem susu

    BalasHapus