Tunik Lurik Prasojo

 


Tunik kalai ini khusus berbahan lurik prasojo dari daerah pedan yang merupakan suatu produsen lurik dari salah satu kecamatan di kabupaten Klaten provinsi Jawa Tengah, lurik ini sudah sejak lama dan tetap konsisten sampai sekarang yang mana membuktikan bahwa kwalitas dari lurik tersebut sangatlah baik, tak hanya konsistensi dengan kwalitas tetapi juga berbagai macam jenis atau inovasi-inovasi terbaru yang tidak monoton sehingga produksinya banyak diminati oleh pelanggan baik masyarakat sekitar maupun luar daerah bahkan luar negeri.

Dengan menggunakan kain buatan lokal kita juga dapat memajukan industri dalam negeri sehingga tak hanya mencintai produk sendiri tetapi bahkan mengenalkan produk kita kepada mancanegara yang mana memang berkwalitas. Karena kain lurik prasojo ini dapat dikombinasikan kedalam pakaian atau kain yang lain juga yang mana dapat memberitahukan ke khalayak umum dengan ciri khas identik dari produk lokal tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan ternyata lurik prasojo ini sudah berdiri sejak tahun 1949 dan bertahan dan bahkan sangat maju di jaman sekarang yang mana membuktikan kwalitas dan inovasinya sungguh terjamin. 

Eh sampai lupa menerangkan tuniknya itu sendiri hehehe, tunik menggunakan kain lurik ini dapat kita hiasi dengan penggunaan kalung yang etnik juga sehingga menambah kesan ciri khas etniknya dan untuk bagian lurik kita sedikit miringkan tidak tegak vertikal maupun horisontal agar terlihat seperti tanjakan sehingga difilosofikan untuk tetap tumbuh menanjak dalam berjuang untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Note : "Lurik Prasojo, Tunik Lurik, Tunik Lurik Prasojo, Tunik kekinian, Tunik masakini, tunik inovasi, desain tunik lurik" 

5 komentar:

  1. Bom dia
    Lindas túnicas, um forte abraço.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Obrigado por sua apreciação, esperamos poder oferecer o melhor para nossos clientes aqui e rezar para que nosso negócio continue a progredir e se expandir

      Hapus
  2. Gak tau maksud lurik jadi saya google, rupanya ia membawa maksud jalur ya? Kainnya itu guna kain cotton ya sis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan juga soalnya bukan kain tetapi lebih cara pembuatannya itu dengan cara TENUN dari benang yang berwarna warni di tenun bergaris2 lah jadinya lurik

      Hapus
    2. ya cotton nya benangnya itu ya

      Hapus