Gamis Rempel

 


Gamis rempel merupakan gamis yang ditambahkan atau dibuatkan rempel dibagian bawah agar terlihat cantik dan manis, sehingga tampak tidak polosan ada sedikit hiasan tapi memberikan efek yang jauh membedakan dengan gamis-gamis polosan. Dengan perpaduan warna yang cocok tentunya menambah kesan mengesankan yang indah dan menawan, cocokologi atau saling mencocokan antar satu bahan dengan bahan yang lain agar menjadikan pakaian tersebut lebih sedap dipandang mata.

Terdapat pula rempel dibagian ujung lengan yang tentunya sama mempercantik jari jemari lentik yang menarik. Hiasan yang dibuat dari kain itu sendiri ternyata membeirkan efek yang serasi dari pada ribet mencari - cari hiasan mana yang sesuai dan pasti tentunya buat sendiri akan lebih menghemat energi. Gamis tersebut dapat menggunakan bahan dari toyobo, arabian maupun madina juga bisa yang mana yang kalian dapatkan dan juga warna yang cocok bagi setiap pelanggan.

Tak luput dari pandangan ada garis yang membujur tegak menambah ketegasan tersendiri yang nampak dari atas bagian leher diteruskan secara terpisah dan simetris untuk bagian badan kebawah akan menambah kesan tinggi bagi si pemakai, yang mana garis lurus membujur tersebut akan dapat memberikan kesan yang panjang.

Note : "Gamis rempel, gamis rempel bawah, gamis rempel terbaru, gamis rempel kekinian, gamis rempel susun, gamis rempel depan, gamis rempel polos, gamis rempel kombinasi"

11 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima kasih@mamapp cantik dan menarik, semoga selalu dapat memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami disini, serta semoga harimu menyenangkan

      Hapus
  2. Gamis ada juga untuk lelaki kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul-betul @mrhanafi seperti posting selanjutnya ada gamis anak cowok

      Hapus
  3. Tambahan rempel di bawah dan tangan tu buat baju nampak makin menyerlah. Warna dan kedudukan sesuai sangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas apresiasinya kak, itu semua berkat komunikasi antara kami dengan pelanggan agar tidak mengecewakan

      Hapus
  4. Balasan
    1. terima kasih Lantana kreatifitas kami semoga berkenan

      Hapus